Metro-(Pikiran Lampung)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mengapresiasi capaian tenaga pendidik di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Metro yang dapat mendampingi pelajarnya dalam menyajikan karya kerajinan tangan.

Hal tersebut diutarakan Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Anna Morinda saat mengunjungi SLBN Metro di Jl. Gatot Kaca, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Metro Selatan, Senin (02/03/2020)

“Tak sengaja mengunjungi SLB pagi hari ini, saya ketemu dengan ibu siti seorang guru yang memiliki keistimewaan yaitu tunadaksa. Ia melatih murid-murid disana membatik tulis dan cap,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Anna juga menyemangati para peserta didik untuk terus berkarya sebagai generasi penerus bangsa.

“Saya juga membeli barang-barang disana, melihat apa yang dibuat oleh anak-anak istimewa yang bersemangat menjadi penerus generasi indonesia hebat Pungkasnya.

Srikandi DPRD Kota Metro ini juga berjanji akan memfasilitasi karya peserta didik pelajar berkebutuhan khusus. Selain itu, ia juga mendukung setiap karya yang dihasilkan para pelajar SLB agar dapat mengisi ajang pameran lokal maupun nasional.(berlian)

Post A Comment: