Pesawaran (Pikiran Lampung) - Upaya mencegah meluasnya penyebaran virus corona (covid-19) Supriyadi Politisi Partai Hanura Bersama Seluruh Pemuda Dusun Sumber Sari 2 Desa Taman Sari Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran Minggu (29/03) melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah rumah Penduduk, Mushola dan tempat tempat umum.

Menurut Supriyadi yang merupakan Politisi Hanura ini mengatakan bahwa Penyemprotan cairan disinfectant tersebut di tujukan
pada rumah rumah penduduk yang ada di Dusun Sumber sari 2 Desa Taman sari Kecamatan Gedongtataan bersama Pemuda Desa Taman Sari.

"ia mas,pagi tadi(29/03) saya bersama pemuda Desa Taman Sari melakukan Penyemprotan Disinfektant,di Rumah rumah Penduduk Musolah serta Pasilitas umum yang ada di dusun Taman sari 2,hal tersebut kami lakukan secara swadaya untuk memutus Penyebaran virus corona atau covid 19 agar virus tersebut tidak menyebar di wilayah ini," ujar Anggota DPRD pesawaran tersebut.

Supriyadi juga menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah meluasnya virus Corona atau wabah Covid-19 yang saat ini menjadi bencana bagi masyarakat Dunia,serta mengingatkan masyarakat  bagaimana agar membiasakan hidup sehat.

“saya berharap dengan adanya kegiatan Penyemprotan ini kita bisa menekan penyebaran virus corona atau covid 19, sehingga warga desa merasa aman," ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau
agar seluruh warga masyarakat agar tetap taat Terhadap himbauan Pemerintah untuk tetap di rumah guna Memutus Penyebaran Virus tersebut.

"saya berharap agar seluruh masyarakat agar tetap mentaati anjuran pemerintah untuk tetap sementara jangan melakukan pepergian atau keluar rumah jika tidak terlalu penting,"tegas nya.

sementara itu Heri Risdianto Kepala Dusun Sumbersari 2
meminta agar masyarakat untuk tanggap dan segera melaporkan warganya yang di duga terindikasi Covid-19,kepada Pukesdes atau Pukesmas setempat agar segera ditangani, hal ini di lakukan guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan dan menekan penyebaran covid 19.

“Saya harap wabah ini segera berakhir agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya, dan kita sama-sama berdoa agar di lindungi dari wabah Covid 19 ini," pungkas nya seraya mengatakan rencana nya kita juga akan mengajak seluruh kepala dusun untuk bersama sama melakukan penyemprotan Disinfektant guna mencegah penyebaran virus Corona ini. ( Feri/ Gung)

Post A Comment: