Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri  Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Tahun 2020 di Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, Kamis (5/3/2020).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Yusna Adia dengan mengusung tema "Membangun Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)”.

Dandim mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang diambil oleh kejaksaan dalam penegakan hukum di wilayah Kota Bandar Lampung. Ia berharap kerjasama yang melibatkan Kodim 0410/KBL, Pemerintah Kota Bandar Lampung, Polresta dan unsur lainnya bisa terjalin dengan baik.

“Saya apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Bandar Lampung untuk menciptakan wilayah bebas korupsi di lingkungan kerjanya, semoga harapan mewujudkan indonesia menjadi negara yang bebas korupsi dapat terwujud dengan komitmen yang sama dari seluruh stake holder seperti yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Bandar Lampung pada hari ini,” kata Romas.(Lis/wan)

Post A Comment: