Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Fokter (dr) Zam Zanariah terus bergriliya melakukan kunjungan atas permintaan masyarakat di setiap kecamatan. Kali ini dr.Zam menghadiri kunjungannya di Kecamatan Teluk Betung Timur (TBT) Bandarlampung.

Dengan do’a dan dukungan dari masyarakat setempat, dr.Zam optimis maju dalam pilkada dan berkomitmen untuk membangun Bandar Lampung lebih baik lagi le depannya.

Ketua pemenangan Bandar Lampung Sehat Taufik Hidayatullah yang dalam kunjungan ini Taufik mendapingi dr.Zam dalam  sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan do'a dan dukungannya kepada pasangan Dang Ike - dr.Zam sebagai calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung.

“Alhamdulillah, banyak warga yang mendukung dan mendorong Dang Ike - dr.Zam untuk maju, ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan bersama-sama memajukan Bandar Lampung”, Ujarnya (10/03/2020).

“Arah suatu keberhasilan dalam memajukan Bandar Lampung akan bergantung pada kepala daerahnya. Kesejahteraan, kualitas pelayanan, pemanfaatan dan pengembangan aset/potensi wilayah, pemberdayaan masyarakat dan beberapa aspek lainya tergantung pada kebijakan kepala daerahnya”, tambahnya.

“InsyaAllah pasangan Dang Ike - dr.Zam sudah siap lahir batin. Sederhana saja visi misinya, intinya bersama-sama ingin memajukan Bandar Lampung” tutup taufik.(indah)

Post A Comment: