Tubaba (Pikiran Lampung)- Pada hariSenin 16 maret 2020 kemarin, Gubenur lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad, telah mengeluarkan imbauan  bagi seluruh intansi dunia pendidikan untuk tidak mengadakan aktivitas belajar mengajar di sekolahan sejak tanggal 17 sampai dengan 30 maret 2020.

Meskipun demikian MIN 1 Tulangbawang Barat (Tubaba) tetap melaksanakan peringatan miladnya Ke-12 Sekaligus Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, Selasa (17/3/2020)

Selain kegaiatan dihadir para dewan guru, anak-anak, wali murid, kepala sekolah, kepala Kemenag, hadir juga para peserta lomba mewarnai asal TK/RA sekolah lingkup kecamatan Tulangbawang Tengah.
Kegiatan milad isi dengan berbagai antarsi sajian penampilan putra putri Min 1 Tulangbawang Barat, tari singer penguten, seni bela diri, Hadroh, Drum band dan berbagai aktraksi lainnya turut menghiasi peringatan milad dan pemotongan nasi tumpeng oleh kepala Kemenag Tulangbawang Barat.

H.Marion Kepala Min 1 Tulangbawang Barat menyampaikan permohonan maaf kepada para wali murid atas terlaksananya kegiatan itu di saat pemerintah telah menghimbau untuk tidak melaksanakan kegiatan di sekolah. Pihaknya mendapatkan informasi adanya himbauan
tersebut di sore hari dan segala persiapan peringatan milad sudah tertata rapi sedemikian Pungkasnya, Selasa (17/03/2020)

Helmi, Kepala Kemenag mengatakan pihaknya akan tetap menghargai himbauan tersebut. Semoga Bupati dapat  memaklumi atas terlaksananya kegiatan milad yang telah terlaksana di Min 1 Tulangbawang Barat.


Ahmad Jauhari, kepala panitia pelaksana mengatakan perlombaan mewarnai khusus di ikuti oleh peserta didik yang sedang duduk di jenjang TK/RA dan di ikuti oleh peserta asal TK/RA yang ada di wilayah kecamatan Tulangbawang Tengah.(Muhtar)

Post A Comment: