Bandar Lampung (Pikiran Lampung)  – Bakal calon Wali Kota Bandar Lampung Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., sangat mendukung adanya regulasi dalam mendorong pengusaha muda berkontribusi terhadap pembangunan.

Hal ini disampaikannya usai mengikuti acara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Festival (Hipmi Fest) 2020 di Graha Wangsa, Kamis, 5 Maret 2020.

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Sandiaga Salahudin Uno sebagai keynote speaker sangat tepat dalam memberdayakan anak muda untuk kemajuan negeri. “Bang Sandi berpesan agar untuk menjadi pengusaha sukses harus berinovasi, berani mengambil resiko, dan pro aktif, “ ungkapnya.

Bang Sandi, lanjut dia, juga menyampaikan agar menjadi pengusaha yang amanah. “Harus amanah dan sangat cocok dengan niat saya untuk menjadikan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah (Bersih, jujur, adil, makmur, dan amanah),” ujarnya.

Kehadiran Bang Sandi, diharapkan dapat memberikan trigger kepada pengusaha muda di Bandar Lampung. “Bonus demografi Indonesia juga Bandar Lampung harus dapat memaksimalkan peran anak muda menjadi lebih maksimal dalam segala bidang. Oleh karena itu saya juga akan membuat co working space di Bandar Lampung dalam memberdayakan anak muda untuk menghasilkan karya,” ucapnya.

Firman –biasa dia disapa – menerangkan bahwa dengan mencetak pengusaha muda dan mendorong dalam pembangunan Bandar Lampung maka perekonomian Kota Tapis Berseri akan meningkat. “Pembangunan berjalan dengan baik melibatkan semua pihak yakni dengan berjamaah atau bersama-sama. Kita merangkul semua kalangan untuk memajukan Bandar Lampung,” tutupnya. (**)

Post A Comment: