Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Perlahan tapi pasti, dukungan dari kelompok dan organisasi masyarakat di Bandarlampung terus mengalir untuk pasangan dengan logo dua bintang.
 Yakni, calon walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung, Dang Ike dan dr.Zam dalam pilkada 2020. Kali ini dari dari kaum muda atau yang biasa disebut kaum melnial. Tepatnya dari Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Provinsi Lampung. Mereka mendukung sepenuhnya pasangan Dang Ike dan dr.Zam atau biasa disingkat IKAM ini untuk menjadi pemenang dalam pesta demokrasi di Kota Tapis Berseri.

Hal itu terungkap saat kehadiran GMI Lampung silaturahmi ke Posko Rumah Doeang Bandarlampung sehat, di Gang Mushola Palapa, Sabtu (14/03/2020) lalu.

"Kami sepenuhnya mendukung dr.Zam untuk maju sebagai wakil walikota BDL yg berpasangan dengan Dang Ike. dr.Zam ini sudah dianggap sebagai keluarga sendiri. Kami sudah merasakan keharmonisan, kesantunan dan kebijakan beliau dalam menghadapi orang lain dan problem," ungkap Dermawan selaku ketua GMI.

"Dang Ike - dr.Zam tokoh Lampung yang berprestasi di bidang masing-masing. Jadi, sudah sepantasnya kita mendukungnya. Agar dapat memberikan perubahan yang baik lagi untuk Bandarlampung kedepan," tandasnya.

Sementara menanggapi dukungan ormas tersebut, dr.Zam Zanariah mengucapkan terima kasih. Dirinya tidak menyangka jika banyak didukung oleh banyak komunitas, golongan hingga ormas. Dirinya mengaku keberhasilan yang akan diraih kedepan, juga peran andil dari semua pihak.

"Ya kaget juga setelah mendapatkan dukungan. Alhamdulillah kami menjalin kerja sama yang baik dengan beberapa ormas dan komunitas," tambahnya.(indah/tika) 

Post A Comment: