Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Kodim 0410/KBL turut serta dalam pelaksanaan Gerakan Serentak Disenfektan dengan menggunakan seluruh fasilitas kendaraan dinas Polri dan instansi terkait di Lapangan Korem 043/Gatam Saburai, Enggal, Selasa (31/3/2020).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, apel kesiapan digelar yang dipimpin Kapolresta Balam Kombes Pol Yan Budi Wijaya. Hadir dalam kegiatan Dandim 0410/KBL yang diwakili Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono, Walikota Bandar Lampung Herman HN, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung diwakili Wakil Ketua Edison, Para Kapolsek Jajaran Polresta,
Pasi Ops Kodim 0410/KBL
Kepala BPBD Kota Bandar Lampung diwakili Muhadi.


Danramil 410-05/TKP, Mayor Inf Hariono mengatakan, sasaran penyemprotan disinfektan serentak ini yakni jalan-jalan protokol, terminal, pasar tradisional, dan pondok pesantren.

“Kegiatan ini sebagai sinergritas TNI-Polri yang saling bahu membahu untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak agar meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata Danramil.

Ia menjelaskan, penyemprotan yang dilakukan di tempat yang banyak didatangi masyarakat dan penyemprotan dilakukan dengan benar, jangan sampai salah dan membahayakan.(red)

Post A Comment: