Tubaba (Pikiran Lampung) -Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulang Bawang Barat menargetkan Pasar Modern Tiyuh Pulung kencana akan beroperasi di akhir tahun 2021.

Untuk itu Patut di apresiasi program pempangunan pemerintah kabupaten tulang bawang barat, dalam rangka membangun insprastruktur demi mensejahterakan masarakat di Bumi ragem sai mangi wawai yang kita cintai ini.


Hal tersebut seperti yang di paparkan Iwan Mursalin,Kepala Dinas PUPR. Kamis 19 Maret 2020, mengatakan Proses kontrak  pekerjaan Pasar modern pulung  kencana di kerjakan dalam 3 tahap.

Kontrak tahap pertama. Pekerjaan pondasi, struktur bangunan, pekerjaan atap, akan berakhir di bulan mei 2020 dan kemungkinan akan adakannya perpanjangan pekerjaan selama 2 bulan.

Pekerjaan sejenis mekanikal elektrikal , lantai, alsitektur akan di kerjakan di tahap kedua dan proses pekerjaan berakhir di Desember 2020.
Selanjutnya pekerjaan finishing_nya di tahap ke III,di kerjakan ditahun 2021.

Kadis ,Iwan Mursalin memastikan Pasar modern Pulung kencana dapat pergunakan di akhir tahun 2021.
Proses pekerjaan proyek bangunan pasar modern di perkirakan akan menelan dana 100 Millar, 76 dibiayai memakai dana pinjaman SMI dan sisa memakai dana APBD kabupaten Tulangbawang Barat. Semoga dengan di bangunnya pasar modern dapat bermanfaat secara maksimal bagi seluruh masyarakat Tulang bawang barat ini.pungkasnya  (Muhtar)

Post A Comment: