Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Pencegahan penularan Virus Corona terus dilakukan. Kodim 0410/KBL dan Polresta Bandar Lampung kembali lakukan patroli gabungan malam, Kamis (27/3/2020).

Patroli gabungan ini dalam rangka sosialisasi imbauan pencegahan virus corona di seputaran wilayah Kota Bandar Lampung. Sasaran Patroli  antara lain, pusat keramaian, Ramayana Bambu Kuning, Bundaran Masjid Al Furqon, Lapangan Korem 043/Gatam Saburai, Lapangan Korpri Kantor Gubernur.

Pasi Ops Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Dja’far mengatakan sasaran patroli pusat keramaian seperti toko waralaba yang sering digunakan nongkrong atau kumpul-kumpul serta tempat keramaian yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Himbauan kepada masyarakat dilakukan secara humanis agar masyarakat mengerti dan menjaga jarak serta untuk sementara berada di rumah dulu sampai wabah ini selesai. Saya mengimbau kepada para anggota tim patroli gabungan selalu mengunakan masker agar kita terlindung dari wabah Covid-19,” kata Pasi Ops.(Lis/p1)

Post A Comment: