Tubaba (Pikiran Lampung)-Upaya mencegah meluasnya penyebaran virus corona covid-19 di Tulangbawang Barat (Tubaba) terus dilakukan baik oleh pemerintah maupun petugas Pekerja bagian taman islamic center Tubaba.

Seperti yang dilakukan petugas Pekerja bagian taman islamic center Tubaba. Petugas sejak pagi melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh Masjid BAITUS SHOBUR dan Sesat Agung wilayah kerjanya.

Penyemprotan tersebuta dilakukan di sejumlah titik terutama yang sering tempat di kunjungi manusia, seperti di tempat duduk di Sesat Agung dan di keliling masjid BAITUS SHOBUR.

"Upaya ini Penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dilakukan sebagai bentuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Tubaba. Andik petugas taman, Senin (23/3/2020).

Dia menyebutkan, penyemprotan dilakukan satu hari sekali, yakni pada pagi hari sebelum ada pengunjung.

Pantauan di lokasi, sejumlah petugas tengah sibuk melakukan penyemprotan disinfektan, mulai dari kawasan depan, hingga lorong, masjid dan di atas Sesat agung.

"Termasuk tangga sesat agung dan batu" tempat duduk kami semprot semua," ujar andik.

Andik mengatakan, penyemprotan dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Selama belum ada kata aman dan bebas dari virus corona covid-19 maka penyemprotan terus dilakukan termasuk di wilayah.pungkasnya (Muhtar)

Post A Comment: