Relawan tim Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah
Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Mengikuti program -program sosial Dokter Zam Zanariah sebelumnya, yakni Ahad berkah. Pekan ini diisi para relawan calon Walikota dam Wakil Walikota, Bandarlampung, Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah, membagikan susu kemasan dan makanan kepada ratusan warga Bandarlampung di Tugu Adipura kota setempat, Ahad (1/3/2020).

Kegiatan bakti sosial Ahad Berkah ini menurut salah seoarang kordinator relawan, Rita Novita S.Kom dalam rangka Ahad sehat dan untuk mensosialisasikan pasangan  Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah.

Dia juga mengatakan bukan hanya di Tugu Adi Pura, Tim pemenangan pasangan calon tersebut juga melakukan blusukan ke sejumlah Pasar seperti Pasar Gintung dan Pasar Bambukuning.

Kordinator Mak Mak Relawan Ike Edwin dan Zam Zanariah Rita Novita, S.Kom saat membagkan susu ke warga. Foto Humas Relawan Rumah Joeang
"Kami akan terus mensosialisasikan calon kami kepada masyarakat Kota Bandarlampung sampai ke akar rumput agar masyarakat mengetahui visi dan misi calon kami yakni menciptakan Kota Bandarlampung yang Sehat Bermartabat," ujar, Rita didampingi oleh anggota relawan lainnya, Titin Istikasari atau biasa disapa Tika.

Sehat Bermartabat yang dimaksud lanjut Rita, Sehat Ekonominya, Sehat masyarakatnya, Sehat pembangunannya, Sehat pendidikannya, Sehat birokrasinya dan Sehat di semua bidang menuju Kota Bandarlampung dikenal mendunia.

Dokter Zam Zanaraih juga hadir di tengah tengah tim untuk memberikan semangat dan menyapa warga 
Selain itu, Rita juga mengatakan blusukan yang dilakukan oleh pihaknya guna untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat selama ini yang merasa belum mendapatkan pelayanan yang baik dari Pemerintah Kota Bandarlampung.

"Kami juga menampung aspirasi masyarakat baik dari kalangan pedagang dan buruh, yang selama ini belum tersalurkan. Mudah-mudahan aspirasi tersebut sebagai dasar utama kami untuk membenahi Kota Bandarlampung lebih baik lagi," kata Rita.

Terpisah, salah satu Warga Kedaton Kota setempat, yang enggan ditulis namanya mengaku sangat senang atas kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh para Tim Calon Walikota Ike Edwin dan Zam Zanariah. Dia mengaku masih banyak yang terlewatkan oleh pemimpin yang saat ini.

"Banyak sekali harapan masyarakat yang belum direalisasi oleh pemerintah sekarang. Contoh masih tingginya biaya anak sekolah. Padahal banyak program gratis sekolah tapi masih tetap saja banyak pungutan liar terhadap siswa. Untuk masuk ajaran baru saja biaya daftar sangat tinggi sehingga di sekolah-sekolah berkualitas hanya dinikmati oleh orang kaya saja," keluh Narasumber.

Narasumber mengatakan mereka butuh pemimpin baru yang betul-betul bisa memenuhi harapan masyarakat.

"Kami butuh pemimpin baru yang memenuhi harapan kami. Mudah-mudahan pasangan Ike Edwin dan Zam Zanariah bisa memenuhi harapan kami," tegasnya di sela-sela mengikuti senam masal di Tugu Adipura.(Red/wawan).

Post A Comment: