Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes ikut serta dalam pelaksanaan Patroli Kamtibmas Imbauan Virus Corona di seputaran wilayah Kota Bandar Lampung, Sabtu (28/03/2020).

Patroli gabungan ini terdiri dari anggota Kodim 0410/KBL, Polresta Bandar Lampung, dan puskesmas. Titik keberangkatan dimulai dari Mapolresta Bandar Lampung.

Untuk rute patroli gabungan yakni di wilayah Kecamatan Kedamaian, Kecamatan Sukabumi, Kecamatan Labuhan Ratu, dan Kecamatan Kedaton.


Dandim mengatakan, patroli gabungan ini untuk mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah dan tidak melakukan kegiatan yang bersifat keramaian atau berkumpul di luar rumah.

“Menjaga jarak dan tetap di rumah sangat membantu memutus rantai penularan Virus Corona ini. Untuk itu kita minta masyarakat untuk tetap berada di rumah selama wabah dan melakukan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Terlebih jangan termakan berita hoax, cukup akses dari sumber resmi pemerintah,” jelas Dandim.(Red)

Post A Comment: