Penyerahan Bantuan untuk warga oleh istri Pimpinan Perusahan, Ny Rosni Darmaji didampingi oleh jajaran Redaksi lainya. foto Alsan
Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Tak terasa perjalanan panjang telah dilewati Media Pikiran Lampung. Ya, Sabtu (18/4/2020) lalu, Pikiran Lampung telah genap berusia 9 tahun. 

Tahun ini, seperti media lain dan warga pada umumnya, Pikiran Lampung juga merasakan dampak dari pendemi virus Corona atau Covid-19. Namun, di tengah keterbatasan dan keperihatinan  yang mendalam, Pikiran Lampung melaksanakan syukuran Milad yang ke-9 tahun 2020 ini. 
Pemotongan Tumpeng Oleh Pimpinan Umum Pikiran Lampung, Foto Sigit Darmaji. 

" Alhamdulilah, walau dengan segala keterbatasan yang ada dan suasana sederhana kami masih bisa melaksananakan Milda yang ke 9 Pikiran Lampung. Yang kami isi dengan doa bersama, pembagian sembako dan penyemprotan disinfektan," ujar Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi Pikiran Lampung, Hersoli Rizwan Nunyai, kemarin.
Komisari Utama PT Pikiran Lampung Berjaya (Kanan) Rita Rohayati, A.Md saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak Corona. Foto Dwi Purnama / Pikiran Lampung 

Menurutnya, rangkaian kegiatan ini, dilaksanakan satu minggu penuh di bulan April ini. "Kami menyadari masih banyak kekurangan, untuk itu kritik dan saran masyarakat  Lampung sangat kami harapkan.  Di usia yang ke 9 Tahun ini, Pikiran Lampung kami berharap dan berdoa kedepannya semakin Maju dan Berjaya," jelas pria yang biasa disapa Wawan Nunyai ini. Jajaran redaksi Pikiran Lampung menyadari banyak keterbatasan dalam meningkatkan penyajian berita dan peningkatan mutu staf dan karyawan. "Namun kami tetap semangat menyampaikan informasi, baik melalui berita cetak maupun online,"tandasnya.
Doa bersama kru pikiran Lampung dan warga 

Lanjut Wawan, di hari jadinya yang ke-9 ini, Pikiran Lampung memprioritaskan penyemprotan disinfektan di lingkungan dan Pembagian Sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 bekerjasama dengan berapa mitra, seperti Bank Indonesia, Polda  Lampung, Kodim 0410 Bandarlampung, IBI Darmajaya, Satlantas Polrestas Bandarlampung, Pemda Pesawaran, SMK BLK Bandarlampung, dan beberapa mitra lainnya,

"Terimakasih kami ucapkan kepada para mitra yang telah membantu kegiatan baksos bagi sembako kami, semoga semakin banyak mitra yang mendukung kegiatan ini dan semoga juga jadi ladang ibadah kita bersama, aamin,"pungkasnya.  Dan jangan lupa klik www.pikiranlampung.com(San/R1) 

Post A Comment: