Tubaba (Pikiran Lampung) -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Herwan Sahri SH, M.Ap memimpin rapat koordinasi dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan, berlangsung di Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Penanganan Covid-19, di Sessat Agung, Panaragan Jaya, Rabu (22/04)

Rapat itu antara lain membahas persiapan penyelenggaraan ibadah di bulan suci Ramadhan dalam keadaan pandemi Covid-19 di Bumi Ragem Sai Mangei Wawai .

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Kapolres Tubaba Hadi Saeful Rahman, jajaran TNI, MUI,  tokoh masyarakat, serta  beberapa perwakilan instansi pemerintahan terkait.

Dalam Rapat Kordinasi tersebut Herwan Sahri menyampaikan hal-hal yang terkait dengan persiapan menyongsong Ramadhan, di antaranya tentang imbauan ditiadakan solat taraweh di daerah Tubaba. "Imbauan MUI untuk tidak menggelar sholat wajib berjamaah dan sholat tarawih berjamaah di masjid selama bulan suci Ramadhan tahun ini," tegasnya.

Sementara, Kapolres Hadi Saeful Rahman mengatakan bahwa menjelang bulan suci Ramadhan akan dilakukan operasi gabungan melibatkan TNI, Dishub, dan unsur terkait lainnya. (Muhtar)

Post A Comment: