Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Setelah pencarian panjang, anak yang hanyut di talud samping Indogrosir, Jalan Soekarno-Hatta Bypass, Kelurahan Kampung Baru Raya, akhirnya berhasil ditemukan pada Rabu (15/4/2020) pukul 08.30 Wib. Korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Babinsa Kelurahan Kampung Baru Raya Pelda Romulo dan Babinsa Rajabasa Serka Amin K bersama tim gabungan dari Basarnas, BPBD, relawan PMI, lurah, camat, dan warga sekitar melakukan pencarian korban sejak kejadian pada Selasa (14/4/2020) pukul 17.30 Wib.

Korban diketahui bernama Rohid (9) yang merupakan anak dari Dayat (37) warga Jalan Bumi Manti Gang Pandan RT 03 LK II, Kampung Baru Raya, Labuhan Ratu.

“Setelah dilakukan penelusuran di aliran air, tim bersama warga berhasil menemukan mayat korban di aliran sungai samping Pemancingan Telaga emS, Labuhan Dalam, Tanjung Senang. Korvan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum kemudian jenazah dikebumikan di TPU Labuhan Dalam,” kata Babinsa.

Pelda Romulo mengimbau kepada para orang tua untuk waspada dan memperhatikan anaknya terutama saat musim hujan. Jangan membiarkan anak bermain di luar saat hujan deras atau berada di dekat saluran air dan sungai. (lis./wawan) 

Post A Comment: