Pesawaran (Pikiran Lampung)- Nasir, Ketua DPRD Pesawaran Memantau Langsung Beberapa Rumah Sakit Swasta Yang Ada di Gedong Tataan
Pesawaran : M. Nasir, S.I.kom, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, sekaligus ketua DPC PDI.P Kabupaten Pesawaran, di dampingi sejumlah pengurus partai dan anggota DPRD Fraksi PDI.P. melakukan pemantauan secara langsung di tengah masyrakat dan sejumlah runah sakit swasta yang ada di Kecamatan Gedong Tataan.

Hal itu di katakan Bakal Calon Bupati Kabupaten Pesawaran itu, guna melihat secara langsung kondisi dan situasi di tengah masyarakat dan kesiapan rumah sakit swasta ketika ada warga atau pasien virus corona.

"Kami keluarga besar PDI.P Kabupaten Pesawaran, terus melakukan pengecekan secara langsung di, di tengah masyrakaat dan kesiapan pihak rumah sakit swasta yang ada," ujar M. Nasir ketika mengunjungi, salah satu rumah sakit swasta yang ada di Kecamatan Gedong Tataan.

Pada kesemparan itu juga, Nasir Kamis 2 April secara terang benerang mempertanyakan kelengkapan tenaga medis dan alat kepada pihak rumah sakit bilamana ada pasien corona.

Di tempat yang sama Susila salah seorang pengusaha rumah sakit swasta memaparkan, hingga saat ini di rumah sakit tempatnya belum ada pasien atau ciri-ciri terjangkit virus corona.

Mengenai kesiapan dan kelengkapan, Susila memgatakan sangat siap bilamana nantinya ada warga yang terkena virus corona.

," hingga saat ini, belum ada dan kami sebagai pemilik rumah sakit sangat berterima kasih. Atas tinjawan dari PDI.P," singkatnya. ( Agung/Feri)

Post A Comment: