Tulang Bawang Barat (Pikiran Lampung) - Viralnya foto bugil/mesum yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum Kader Partai Nasdem Dapil III (tiga) DPD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), yang melakukan mesum dengan seorang wanita yang bukan istri sahnya di kamar hotel, Senin (06/04/2020).

Hal ini diakui oleh seorang wanita yang berinisial El warga diluar wilayah Tubaba, bahwa benar terkait dengan foto yang beredar, El telah melakukan hubungan intim dengan salah satu oknum Kader Partai di Tubaba Sdm, di sebuah hotel yang ada di Bandar Lampung. “El (30) mengaku warga diluar Tubaba dan ia mengakui telah melakukan hubungan intim di kamar hotel yang ada di Bandar lampung pada pukul 20.14 WIB tanggal 09 Januari 2020 lalu.

“Saya minep semaleman kemudian, “mulai tanggal 4 kemarin di chat enggak di bales padahal dibuka sama dia”. (Oknum DPRD Sdm Tubaba)," ucap EL.

Terkait foto Mesum oknum Anggota Dewan Tubaba yang beredar, Tim media berupaya untuk konfirmasi kepada (Sdm) untuk mempertanyakan kebenaran fotonya, namun berulang kali di telpon tidak di angkat (06/04/20) pagi sekira pukul 07.56 WIB.

Di tempat terpisah, beredarnya info ini dibenarkan oleh Sekretaris Dewan, DPRD Tubaba Aria Sesunan, dengan mengatakan kepada awak media (06/04/20) sekira pukul 11.45 wib. ” Kalau di lihat dari fotonya,itu benar foto Sur seorang Anggota Dewan, untuk menindaklanjuti masalah ini, Kami akan panggil yg bersangkutan dan akan laporkan ke Ketua Fraksinya,” pungkasnya.(Muhtar)

Post A Comment: