Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Sebanyak 400 ton beras telah disiapkan Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk dibagikan kepada warga yang terdampak dari Corona virus Disease 2019 (Covid-19). Pendistribusian beras ini telah dilakukan sejak beberapa hari terakhir.

Bantuan beras seberat 5 kilogram untuk satu KK ini disebar di 126 kelurahan yang ada di Bandar Lampung. Untuk memastikan pendistribusian sampai kepada warga yang berhak, anggota Kodim 0410/KBL terjun langsung mengawal prosesnya.

Pasi Log Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Wibowo mengatakan, pihaknya melalui babinsa di masing-masing wilayahnya bersama bhabinkamtibmas dan lurah telah melakukan pendataan penerima beras. Ini sebagai bentuk dukungan pemerintah kepada warga yang telah menaati aturan selama wabah Covid-19.

“Untuk menghindari keramaian di satu lokasi, bantuan beras kita bagikan ke masing-masing RT. Warga cukup di rumah saja, berasnya nanti diantar ke rumah sesuai dengan data yang telah diverifikasi pemerintah,” kata Pasi Log.(red)

Post A Comment: