Tubaba (Pikiran Lampung)- Kepolisian Resor Tulangbawang Barat (Tubaba) membagikan 1.500 masker kepada masyarakat dan tenaga medis, Kamis (9/4/2020). Kegiatan ini, sebagai salah satu bentuk pencegahan Covid-19 oleh Polres setempat. 

Sekitar 200 masker telah dibagikan kepada masyarakat yang ada di Bumi Ragem Sai Mangei Wawai. Serta pembagian paket sembako ke tenaga medis, yang isinya susu, suplemen dan makanan ringan. Tujuannya agar, tenaga medis selalu sehat dan siaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pihak Puskesmas di halaman Poned Panaragan Jaya, Tubaba. 


Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Tubaba,AKBP Hadi Saipul Rahman kepada Pihak Puskesmas Panaragan Jaya,bantuan tersebut berasal dari Bhayangkari.

Kapolres Tulang bawang barat (Tubaba) AKBP Hadi Saipul Rahman mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada instansi Kesehatan Puskesmas Panaragan Jaya sebagai salah satu dukungan dan apresiasi terhadap kinerja pihak Kesehatan Tulang bawang barat dan jajaranya dalam menanggulangi penyebaran wabah Virus Corona diwilayah Kabupaten Tulangbawang Barat.

"Aparat kepolisian tugasnya bersentuhan secara langsung dengan masyarakat,maka hari ini kita akan bagikan 1500 masker kepada Masyarakat, dan bantuan juga kami berikan kepada Pihak Puskesmas Panaragan Jaya kecamatan Tulang bawang tengah (TBT) Kabupaten Tulang bawang barat ini nantinya dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan buat Masyarakat," katanya.

Harapan dan himbawanKapolres AKBP Hadi Saipul Rahman mengatakan," Kita menhimbau kepada Masyarakat Hususnya Tulang bawang barat agar supaya sama -sama dalam penanganan Covid19 ini tentunya kita gak boleh bingung dalam menanggapi hal ini,tentunya kita harus menjaga diri sendiri,menjaga kebersihan,slalu cuci tangan dan jangan lupa slalu memakai Masker demi memutus matarantai Covid 19 ini," pungkasnya. (muhtar)

Post A Comment: