Pesawaran ( Pikiran Lampung)- Ratusan kader dan pengurus partai di Kabupaten Pesawaran menggelar bakti sosial, Sabtu (11/4/2020). Bakti sosial ini dalam rangka ikut perangi wabah couvid 19 di Bumi Andan Jejama.

Kegiatan tersebut dipusatkan di pondok ELING, asuhan Ketua DPC PKB Pesawaran, Dusun Pasar Minggu, Desa Gedongtataan Kecamatan Edongtataan, Pesawaran. 

Menurut pimpinan Majelis ELING, Matrohupi,  kegiatan ini merupakan inisiasi ketua PKB  dan DPC PDI Perjuangan Pesawaran.
"Ini inisiasi bersama untuk mencegah penyebaran covid 19,  saya berharap,kegiatan ini akan terus dilakukan seluruh elemen masyarakat,"ujar Bang Ipi panggilan akrab Matrohupi yang juga bakal calon wakil bupati Pesawaran ini.

Menurut pria yang juga Ketua PKB Pesawaran ini, dalam baksos ini yang dibagikan antara lain paket sembako dan masker. " Alhamdulilah semuanya berjalan lancar, semoga apa sedikit yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk yang menerima. Tidak lupa kami juga mengucapkan ribuan terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,"pungkasnya.

Dari pantauan awak media Hampir dua ratusan peserta baksos yang lengkap dengan atribut partai masing masing. Tampak hair dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Pesawaran yang juga bakal calon bupati dari PDIP.

Diantaranya PDIP, PKB, NASDEM, HANURA, PBB, GERINDRA.  Kegiatan ini juga dilakukan bersama jajaran Satlantas Polres Pesawaran.  (Wawan)


Post A Comment: