Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung melakukan pengawalan kendaraan pengangkut Sembako dan kendaraan BBM Pertamina. Yang dilakukan dari masing- masing Pool yang distribusikan ke sejumlah titik di Bandarlampung termasuk perbatasan wilayah.

AKP Rahmawan wakasat lantas polresta Bandaralampung mewakili Kasat Lantas polresta Bandar Lampung Kompol reza khomeni menjelaskan,kegiatan ini dilakukan untuk memperlancar pendistribusian bahan pokok dan bbm di kota bandar lampung, serta sejumlah wilayah lain.sesuai arahan Kapolresta bandar lampung Kombes Pol. Yan budi yang menjabarkan Perintah Kapolri dengan cara melakukan pengawasan,pengawalan terhadap kendaraan yang membawa bahan pokok,yaitu mulai masuk wilayah Hukum polresta Bandar Lampung maupun pendistribusian ke lokasi yang di tuju.

Ditambahkannya, pengawalan ataupun pengamanan di lakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan di saat mewabahnya Covid 19"

"Bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan Satlantas Polresta Bandar lampung sampai endemi Covid 19 selesai"

Halim salah satu Supir Truk  pengendaraan yang membawa bahan pokok beras, yang di bawanya dari gudang di wilayah panjang dan hendak di bawa menuju perbatasan waykanan dan sumatera selatan merasa terbantu dengan adanya pengawalan yang di lakukan pihak petugas Kepolisian,selain lancar dalam perjalanan juga merasa aman.(Lis/WAN)

Post A Comment: