Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Danramil 410-03/TBU Mayor Inf Joko Warsito menghadiri acara penyerahan gentong untuk cuci tangan di Pusat Pelelangan Ikan (PPI) di Jalan RE Martadinata RT 01 LK II, Kelurahan Way Tataan, Telukbetung Timur, Selasa (14/4/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek TBT Kompol Faisolsyah, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Lampung A Faisal, perwakilan dari kecamatan Khairudin, Letda Mar M Ridwan, Pol Airut Bripka R Wibowo, UPTD Provinsi Lampung Okta, Ketua HSNI, dan masyarakat nelayan.

Danramil mengatakan, penyerahan gentong dari Lanal dan TNI AD kepada PUTD, SPBN dan pada pihak juragan nelayan untuk pencucian tanggan di wilayah Dermaga PPI. Gentong cuci tangan ini akan diletakkan di depan lapak pasar malam, di depan pelelangan PPI, kantor Pos Lanal, di depan dermaga PPI dan di Gudang Lelang.

“Tujuannya yakni agar bisa terwujudnya suatu hubungan kekeluargaan antara TNI-Polri dengan masyarakat dan para nelayan sebagai pengayom serta fondasi terlebih di bidang keamanan dan ketertiban untuk mewujudkan situasi yang bersih, sehat, nyaman dan damai,” ujar Danramil.(lis/p1)

Post A Comment: