Bandarlampung (Pikiran Pikiran)-Pandemi Covid 19 tidak memandang golongan, juru bicara gugus tugas provinsi Lampung  dr. Reihana telah mengumumkan beberapa hari yang lalu, seorang bayi  berusia 11 bulan anak dari driver ojek online positif Covid 19.

Hal itu menggugah rekan rekan DPD  ADO provinsi Lampung dan Ketua kerabat Lampung menggalang donasi dari anggotanya untuk bayi tersebut.

Aryadi Citra Raditya ketua Kerabat Lampung didampingi, Suharto Balau putra ketua ADO DPD Lampung dan yurveta Eka Putri bendahara ADO menyerahkan donasi untuk bayi 11 bulan positif Covid 19 yang sedang menjalankan isolasi mandiri.

"Mungkin apa yang kami berikan ini tidak ada nilainya, namun kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk kepada kita semua agar kita senantiasa saling menjaga dan saling perduli satu sama lain.
Covid 19 ini harus kita lawan bersama tanpa memandang golongan.
Dan saya berharap pemerintah bisa tanggap dalam mengambil kebijakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di daerah yang kita cintai," ngkap aryadi.

Dia berharap, apa dilakukan pihaknya ini, bisa meringankan beban orang tua sibay. " Kami asosiasi driver online merasa tergugah mendengar  bayi 11 bulan anak driver ojek  online positif Covid 19,"ungkapnya.

Untuk menjaga keselamatan dan kesehatan
Penyerahan donasi berupa Masker,beras,telur,mie instan dan perlengkapan mandi bayi di serahkan kepada Ahmad Rizal  kepala desa Branti raya kecamatan Natar kabupaten Lampung Selatan.

"Atas nama keluarga bayi kami ucapkan terimakasih atas kepedulianya  rekan rekan Kerabat dan  ADO.
Kami ucapkan terimakasih atas perhatianya kepada warga kami, amanah ini akan kami sampaikan kepada keluarga korban yang sesungguhnya memiliki KTP pesawaran.
Namun memang beliau tinggal di desa kami.
Dan kamipun harus bertanggung jawab untuk bisa memperhatikan bayi dan keluarganya,"ujar pak kades beranti raya.(wawan)

Post A Comment: