Tubaba-  (Pikiran  Lampung)--   Ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat Ny.Kornelia Umar mengikuti rapat melalui video teleconference (Vicon) dengan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan Ketua TP-PKK Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung,  berlangsung di Ruang Kerja Bupati Tubaba,  Rabu (06/04).
.
Rapat  melalui Vidio teleconference (vicon) tersebut digelar  untuk mengupayakan Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Provinsi Lampung
.
Dalam kegiatan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat didampingi oleh wakil ketua TP-PKK TUBABA Devi Fauzi dan diikuti beberapa Anggota kader TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat.
.
Ketua TP-PKK Ny. Kornelia Umar memaparkan beberapa kegiatan upaya pencegahan penyebaran untuk memutus mata rantai COVID-19 di TUBABA, di antaranya membentuk gerakan perempuan peduli dampak Corona dengan mengumpulkan donasi dan menunggu arahan tentang program siger yang di gagas TP PKK provinsi lampung.

Ketua TP-PKK TUBABA juga menegaskan physical distancing di TUBABA mendukung ada nya karantina wilayah tingkat tiyuh dan tetap aktif dirumah dengan bertanam sayur dan buah di pekarangan, dan membuat kerajinan tas, kripik/cemilan dll selain itu jga ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat menjelaskan dan menghibau kepada seluruh warga masyarakat TUBABA untuk selalu menggunakan masker dan selalu menjalankan pola hidup sehat Ungkap nya di akhir Vidio teleconference bersama TP-PKK Provinsi Lampung.(Muhtar)

Post A Comment: