Bandarlampun (Pikiran Lampung)- PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang melalui Corporate Social Responsibility (CSR) kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat diwilayah sekitar Cabang Pelabuhan Panjang sebanyak 1.500 paket sembako yang dibagikan ke 3 Kelurahan, yaitu Panjang Utara, Pidada dan Karang Maritim di Kecamatan Panjang.
General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo mengatakan, bahwa pada hari ini IPC Panjang memberikan Bantuan sembako pada bulan Ramadhan menjelang Lebaran ini merupakan agenda rutin perusahaan yang dilakukan setiap tahun, bantuan paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan di sekitar Pelabuhan Panjang merupakan salah satu fokus sasaran kegiatan CSR IPC Panjang.
Kegiatan yang bertemakan “IPC Berbagi Kebahagaian di Bulan Suci Ramadhan 1441 H”,. diimplementasikan pada masyarakat dengan berbagi kebutuhan bahan pokok pada warga yang membutuhkan di Pelabuhan Panjang. Waktunya dipilih pada bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran dikarenakan pada periode ini biasanya kebutuhan sembako masyarakat meningkat sementara harga sembako cenderung meningkat. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid – 19 dan sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar”.
Innovation for Excellent
#BUMNUntukIndonesia
#TradeFacilitator
#IPCPeduli
#EraBaruPelabuhan
#IPCPanjang
#Sembako
#Ramadhan1441H
#Covid19.(Lis/Wawan)

Post A Comment: