Bandarlampung (Pikiran Lampung) – Meskipun hujan deras relawan Cerdas Berjamaah tetap melakukan kegiatan sosial. Yang sudah terjadwal dalam program yang bertemakan “Berjamaah Melawan Covid-19. "Dan hari ini adalah hari ke 25 kegiatan kami, dan juga hari terahir dalam gerakan Aksi Sosial berbagi Nasi kepada Shelter Ojek Online itu," jelas Aryadi, Koordinator relawan Berjamaah melawan Covid-19 unik shelter Ojek online, kemsrin. Mrnurutnya, selama 25 hari selama Rhamadan ia bersama tim telah mendistribusikan nasi sebanyak 1.250 kotak nasi untuk Ojol.

“Ini adalah amanah dari para donatur, salah satunya adalah Ir.Firmansyah Rektor Darmajaya, saya sebagai Koordinator mengucapkan terimakasih atas kepercayaan bang firman kepada tim untuk mendistribusikan nasi kotak ini, Alhamdulillah semua berjalan baik,”unggkap Aryadi.
Sementara itu, Ir. H. Firmansyah Alfian yang juga bakal calon walikota bandar Lampung dan di wakili prof.Dr.Ir.Hi.Bustomi Rosadi selaku donatur Berjamaah Melawan Covid-19 itu mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dimana ditengah pandemi covid-19 ini kita masih bisa berbagi untuk bersama, dan ucapan terimakasih juga untuk bung Aryadi dan Tim yang sudah bergerak.
“Harus kita sadari bahwa, kawan-kawan ojek online ini juga salah satu yang sangat terdampak dalam kondisi wabah Covid-19 ini, dikarenakan penumpang yang berkurang dan lain-lain, mudah-mudahan dalam gerakan berbagi ini sedikit meringankan beban saudara-saudara kita,” Ungkap Bang Firman sapa akrab Rektor Darmajaya itu.(rit)

Post A Comment: