Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Bulan Ramadan menjadi momen untuk saling berbagi dan perbanyak amal kebaikan. Hampir seluruh lapisan masyarakat saling berlomba-lomba untuk berbagi terhadap sesama, tak terkecuali Kodim 0410/KBL.

Dipimpin Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan Jumat Peduli di Panti Asuhan Yayasan Qoroba Mulya, Sukaame, Jumat (15/5/2020).

Kegiatan Jumat Peduli Kodim 0410/KBL merupakan salah satu program unggulan Kodim kota bandar lampung yang dilaksanakan setiap hari jumat dengan melaksanakan kegiatan kepedulian yang memberikan manfaat bagi  masyarakat di wilayah kota bandar lampung. 

Kolonel Inf Romas mengatakan kegiatan Jumat Peduli Kodim 0410/KBL kali ini dilaksanakan dengan mendatangi salah satu panti asuhan yang ada di Bandar Lampung yakni Panti Asuhan Qoroba Mulya dengan
memberikan bantuan sembako dan makanan beserta takjil untuk  berbuka puasa anak-anak panti.

“Selain itu, kedatangan kami di sini selain untuk bersilaturahmi juga untuk menghimbau keluarga besar panti yang ada disini untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 di wilayah kota Bandar Lampung dan kami juga mohon doanya agar  Kodim 0410/KBL semakin manunggal dan dicintai rakyat, ucap Dandim.(Lis/Wawan)

Post A Comment: