Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Bubarkan keramaian di tengah pandemi Virus Corona, Kodim 0410/KBL bersama Polresta dan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung menggelar patroli gabungan malam, Sabtu (2/5/2020).

Patroli gabungan tersebut dalam rangka sosialisasi imbauan pencegahan penyebaran Virus Corona di Kota Bandar Lampung. Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Ramas Herlandes, Kapolresta Balam Kombes Pol Yan Budi Wijaya,

Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, patroli gabungan ini dilakukan untuk mensosialisasikan ke masyarakat terkait wabah Covid-19 yang tengah terjadi di Kota Bandar Lampung dan upaya pencegahan yanh bisa kita lakukan dalam rangka menekan penyebaran dari virus tsb.

“Pada saat memberikan himbauan kepada masyarakat dan penyampaian harus sopan, kasih pengertian dan juga kita jaga nama baik TNI-Polri dan Satpol PP. Sasaran keramaian malam ini yaitu Stadion Pahoman dan jalan seputaran Saburai Enggal karena di sana banyak pemuda-pemudi yang berkumpul,” kata Dandim.

Romas menjelaskan, selain Stadion Pahoman,  tim patroli gabungan bergerak mengelilingi titik-titik keramaian di Kota Bandar Lampung pada malam hari.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah selama pandemi, jangan keluar rumah jika tidak ada urusan mendesak. Anda di rumah saja itu sama saja sudah sangat membantu pemerintah karena telah membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” kata Dandim.(Lis/p1)

Post A Comment: