Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Pasar tradisional merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang dari semua kalangan dan juga tempat potensial terjangkitnya penyebaran virus Corona (Covid19).

Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL bersama Jajaran Polresta Balam berikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tani Jalan. Cikditiro Sumber Agung Sejahtera Kemiling, Kamis (25/06/2020).

Himbauan yang di berikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tani agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker menjaga jarak dengan orang lain dan jangan berdesak desakan serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono mengatakan "kegiatan himbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus penularan Covid19 antara pedagang dan pembeli serta masyarakat khususnya Kecamatan Kemiling dan umumnya Kota Bandarlampung".

Ruminah pengunjung Pasar Tani Kemiling mengungkapkan himbauan yang di jalankan oleh tim gabungan Penanganan Covid19 sangat membantu kami sebagai masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid19), ujarnya.(Lis/P1)

Post A Comment: