Dokter Zam tampak didampingi oleh ketua relawan Rumah Juang Ike-Zam, Taufik dan korwil Mak-mak Rita Novita, serta beberapa tim lainya. 
Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Walaupun ahir pekan dan hari Ahad, namun Calon wakil walikota Bandarlampung, Dokter (dr) Zam Zanariah tetap terus bergerak menyapa warga di Kota Tapis Berseri.

Kanjeng, demikian dokter di tiga rumah sakit itu biasa disapa, kali melakukan kunjungan silaturahmi ke Kelurahan Ampai, Telukbetung Timur (TBT), Minggu (7/6/2020).

Tepatnya di rumah Angga Erlanda di Jalan Pekon Ampai, Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur (TBT) Bandarlampung. Silaturahmi ini dalam rangka menghadiri dan mendoakan resepsi putra Angga yang bernama Muhammad Alif Kusuma Bangsa yang telah dikhitan.

Dalam kujungan tersebut, dokter yang terkenal ramah ini disambut hangat oleh tuan rumah dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan menyampaikan sambutannya, Dokter Zam memperkenalkan diri jika akan maju di Pilkada Bandarlampung 2020 ini berpasangan dengan Ike Edwin. " Saya ucapkan terimakasih atas undangan ini, di sini saya juga minta doanya kepada bapak ibu sekalian. Dimana, Ike Edwin dan saya berniat maju di Pilkada Bandarlampung 2020 ini,"jelas Dokter Zam. Tak lupa dokter Zam juga menjelaskan program dia dan Ike Edwin, yakni Bandarlampung Sehat Bermartabat.


" Doakan kami agar kami diberi amanah untuk memimpin Bandarlampung kedepannya. Sehingga kami bisa mewujudkan program Bandarlampung Sehat Bermartabat. Sehat Warganya, sehat ekokominya dan sehat kotanya,' pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dokter Zam.Xariah juga didaulat untuk menyumbangkan suaranya dan berfoto bersama. Tak lupa juga Dokter Zam silaturahmi dengan relawan PIZ yang merupakan salah satu ormas pendukung Ike-Zam untuk maju di Pilkada. Tampak sejumlah tim inti relawan Rumah Juang Ike-Zam ikut menyertai kunjungan  silaturahmi Dokter Zam ini. Diantaranya, Ketua Relawan Rumah Juang, Taufik, Kordinator tim emak -Emak , Rita Novita, S.Kom, serta Aang Kurnaidi serta Ubaidillah. (Wawan)

Post A Comment: