Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Konstalasi kongres PAN di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara telah usai. PAN kembali dipimpin oleh Zulkifli Hasan atau Zulhas sapaan akrab Ketum PAN asal Lampung tersebut.

Kini, PAN di setiap wilayah atau provinsi bersiap mengadakan muswil untuk memilih kader terbaik menjadi pemimpin di partai berlambang matahari putih ini di tingkat daerah. Termasuk di Bumi Ruwa Jurai.

Dan kandidat mulai bermunculan, yang menarik kali ini di konstalasi muswil Lampung, muncul tokoh muda PAN potensial. Namanya mulai menguat serta muncul berkat dukungan dan usulan kader dari berbagai daerah di Lampung.

Tokoh muda itu iyalah Taufik Hidayatullah. Saat ini namanya sering disebut dan merupakan satu kandidat kuat untuk jadi ' komandan' PAN di Lampung.

Tokoh muda ini lahir dari ortonom PAN era Hatta Rajasa. Yakni GMN (Garda Muda Nasional) sekaligus kader Hatta Rajasa dan Asman Abnur.
 Sosok ini dinilai sebagai tokoh muda PAN sekaligus pemimpin alternatif untuk membawa partai berlambang matahari putih ini untuk diperhitungkan di Lampung.

Dengan kader di tingkat kabupaten kota, Taufik juga dikenal dekat dan juga elite DPP PAN.

 Saat ini selain sebagai pengusaha dan wakil ketua DPW PAN Lampung, Taufik juga menjadi ketua tim relawan pemenangan salah satu kandidat walikota di kota Bandar Lampung.

 Berkaitan dukungan kader dan opini yg berkemban yang yang  ketua DPW menjagokan dirinya jadi Ketua DPW PAN Lampung, Taufik tetap menunjukkan sikap rendah hati.
"Kita serahkan takdir dengan Allah,  dan jikai itu jalan terbaik dan memang atas permintaan seluruh kader, saya siap mengemban amanah tersebut. Tak lupa pula restu dari ketumpun sangat penting, karena membangun partai butuh sinergitas dari atas hingga kebawah agar partai bisa besar," pungkasnya kepada awak media. (R1)

Post A Comment: