Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Jajaran Subden KBR Detasemen Gegana Kembali melakukan
Himbauan Bahaya Covid - 19 dilanjutkan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum
Di Bandar Lampung,  yaitu di Pasar Tempel Kupang, Kantor Kelurahan Kupang Kota, dan Mushola Baitur Rahman Kupang Kota Kec. Teluk Betung Utara. Jum'at (05/06)

Penyemprotan ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Bandar Lampung serta sudah menjadi kegiatan rutin Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Lampung yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Krakatau 2020, Dansat Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji, S.IK menuturkan.

Kegiatan Pendekonan Cairan Disinfektan di laksanakan setelah personil melaksanakan Apel Satgas Aman Nusa II Krakatau 2020 di Mapolda Lampung dipimpin oleh Wakasubden KBR Gegana Lampung Iptu Yamto, SE sebagai Kateam Penyemprotan Dekontaminsasi cairan Disinfektan hari ini.

Menurut Iptu Yamto kegiatan ini dilaksanakan karena ada nya rasa wujud kepedulian Korps Brimob Polri dan Brimob Lampung Khususnya terhadap keselamatan warga.
untuk diketahui Kegiatan ini pun sudah berulang kali, dan akan berkelanjutan ditempat & sasaran yg berbeda setiap harinya. (Kus/wan)

Post A Comment: