Pesawaran (Pikiran Lampung)- Secara simbolis Dendi Ramadhona Bupati Pesawaran telah membagikan BLT DD kepada 176 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Kebagusan, Rabu (24/06/2020).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan, untuk warga yang mendapatkan BLT DD harus benar-benar dipergunakan untuk keperluan yang bermanfaat, "Karena bantuan ini diberikan untuk kebutuhan pangan keluarga bapak ibu sekalian yang pada hari ini menerima bantuan tersebut", jelasnya.

"Memang kalau dilihat dari jumlahnya, saya yakin tidak akan cukup, tetapi saya berharap dengan bantuan yang diterima Setidak nya dapat meringankan beban bapak ibu di tengah pandemi Covid-19, untuk itu dengan uang bantuan tersebut Sekira nya dapat dipergunakan untuk kebutuhan pangan sehari-hari", ucapnya.

"Saya pun meminta, khususnya pada masyarakat Pesawaran sendiri agar kita sama-sama dapat menjaga juga mematuhi dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan dalam kegiatan ini, saya bukan hanya menyerahkan bantuan BLT DD yang sumber dananya dari DD, tetapi juga kami memberikan himbauan terkait protokoler kesehatan dari pak Gubernur, tentang penerapan new normal yang Saat ini Sudah Berjalan", tutupnya. (Lis/Wawan)

Post A Comment: