Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Kedatangan calon wakil walikota Bandarlampung dari jalur independen, Dokter Zam Zanariah di posko relawan Pemenangan Ike-Zam (PIZ) Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur (TBT) Bandarlampung, Sabtu (20/6/2020) disambut antusias.

Tampak ratusan relawan PIZ telah menuggu wanita yang kerap disapa kanjeng tersebut. Kunjungan Dokter Zam yang berpasangan dengan Irjen (Pol) Ike Edwin selaku calon walikota ini, dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah dengan relawan PIZ.

Dalam sambutannya, ketua Relawan PIZ Ahmad Djunaidi, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Dokter Zam bersama rombongan untuk memenuhi undangan silaturahmi PIZ. " Suatu kehormatan bagi kami kanjeng Zam bisa hadir dan bersilaturahmi di posko kami yang sederhana ini," jelasnya. Ditambahkannya, PIZ siap memenangkan Pasangan Ike- Zam di pilwakot Bandarlampung 2020. " Kami akan mengerahkan semua daya upaya untuk memenangkan Dang Ike dan Kanjeng Zam,"tegasnya. Untuk itu kata Ahmad, saat ini telah terbentuk 15 Korcam bahkan hingga 20 Korcam. " Selain itu, kami juga akan membentuk 126 korkel dan 2.775 Lotte," tegasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Dokter Zam merasa terharu atas sambutan dari relawan PIZ tersebut." Saya bangga dan jadi terharu atas sambutan saudara -saudara saya dari relawan PIZ ini. Kita memang bukan saudara kandung tapi mulai saat ini kita telah jadi keluarga," jelasnya. Dokter Zam juga mengucapkan terima kasih kepada ketua PIZ Ahmad Djunaidi yang telah menginisiasi acara tersebut." Saya ucapkan terimakasih kepada Abang saya yang luar biasa, bang Ahmad Djunaidi," jelasnya.

Masih dalam sambutannya, Dokter Zam mengungkapkan niatnya maju di Pilkada Bandarlampung semata -mata untuk ibadah. " Niat kami berdua pak Ike Edwin maju di sebagai calon walikota dan wakil walikota di Pilwalkot Bandarlampung semata -mata ibadah, untuk niat menolong orang. Kami ingin bermanfaat untuk warga Bandarlampung," tegasnya.

Untuk itu, dokter Zam berjanji akan melakukan yang terbaik untuk warga Bandarlampung jika terpilih nanti. Terutama bidang kesehatan, pendidikan dan hukum. " Melalui program Bandarlampung Sehat Bermartabat kita akan pastikan semua warga terlayani kesehatannya, warga mendapatkan pendidikan yang layak, terjaminnya keamanan dan terciptanya lapangan kerja," tegasnya.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung hangat dengan diakhir ramah tamah dan foto bersama. Turut meyertai kunjungan dokter Zam ini, wakil ketua pemenangan Ike-Zam, Taufik, serta relawan lainnya, Aang Kurnaedi, direktur Relwan Ubaidillah, dan kordinator tim mak-mak Rita Novita, S.Kom.

Untuk diketahui, posko atau mabes PIZ terletak di Jalan R.E Martadinata gg.Pekon lom, Kelurahan Keteguhan Kecamatan Telukbetung Timur Bandarlampung. (Wawan)


Post A Comment: