Bandarlampung (Pikiran Lampung-
 Dokter (dr). Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes Ketua Forhati Periodik Wilayah Lampung mewakili KAHMI Pusat, SEKJEND MAJELIS NASIONAL KAHMI , Ir. Manimbang Kahariadi menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat, hand sanitizer, face shield dan masker medis, untuk Tim Medis RSUD Abdoel Muluk melalui Direktur Utama RSUD Abdoel Muluk dr. Hery Djoko Subandriyo, Penyerahan dilakukan di gedung administrasi RSUD. Abdul Muluk, Rabu (03/6/2020).

Penyerahan APD (Alat Pelindung Diri) tersebut, merupakan bentuk kepedulian Keluarga Alumni HMI (KAHMI) Pusat kepada personelnya yang tetap melaksanakan tugas pelayanan masyarakat ditengah pandemi Corona atau Covid-19.

Selain itu dr.Zam mengharapkan semua personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap memperhatikan protokol pemerintah tentang pencegahan penularan Covid-19.

Beliau berharap dengan beragam usaha yang telah dilakukan, kita semua dapat mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan kita, di mana itu artinya kita juga telah mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 di Indonesia.

Dirut RSUD Abdul Muluk mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan oleh KAHMI Pusat yang disalurkan melalui perantara Forhati Wilayah Lampung.

Bantuan APD yang diberikan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin serta akan menyalurkan atau mendistribusikan kepada pihak-pihak medis yang membutuhkan.(indah/Tika)

Post A Comment: