Bandarlampung (Pikiran Lampung)---
Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Hadi Saeful Rahman selesai menyampaikan Press Release mengucapkan trimakasih kepada jajaran anggota Reskrim atas kinerjanya dalam mengungkap kasus di Wilayah Hukum Polres Tulang Bawang Barat, khususnya pengungkapan kasus prampokan, sekaligus ini adalah Kado terahir dari Kasad Reskrim Polres Tulang Bawang Barat yang akan pindah dan mengemban tugas menduduki jabatan Kasad Reskrim Polres Kota Metro, Iptu Andri Bustami, Senin (15/6/2020).

"Saya mengucapkan trimakasih kepada seluruh rekan-rekan dari jajaran Reskrim Polres Tulang Bawang Barat ini yang telah menjalankan tugas semaksimal mungkin dalam mengungkap Kasus yang ada di Wilayah Hukum Polres Tulang Bawang Barat ini, dan saya mengucapkan Selamat kepada Kasad Reskrim kita yang akan pindah tugas ke Metro dan akan menduduki jabatan sebagai Kasad Reskrim Polres Kota Metro. Yang namanya Kasad Reskrim Polres Kota jelas Retingnya lebih tinggi dari Polres Kabupaten," kata Kapolres AKBP Hadi Saeful Rahman.

Lanjut Kapolres, sekaligus saya juga mengucapkan terimakasih atas Kado terahirnya yang telah diberikan untuk Polres Tulang Bawang Barat dalam pengungkapan Kasus Perampokan ini bersama anggota Reskrim Tulang Bawang Barat ini," ungkapnya. (Muhtar)

Post A Comment: