Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Satuan tugas yang tergabung dalam Gugus Tugas percepatan penanganan virus Corona (Covid19) Bandarlampung Laksanakan Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan.

Sebelum melakukan patroli gabungan, para petugas melaksanakan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Danton Marinir Lettu Ganteng Prakoso dengan jumlah peserta apel sebanyak 98 anggota di kantor BPBD Jln Kapten Piere Tendean No.02 Durian Payung Tanjung Karang Pusat Bandarlampung, Selasa (23/06/2020).

Patroli gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan di laksanakan di Wilayah Kota Bandarlampung dan di bagi menjadi enam tim dengan menggunakan kendaraan roda empat sebanyak 14 unit dan kendaraan roda dua sebanyak 12 unit.

Berikut enam tim yang akan berpatroli berdasarkan pembagian wilayah di Kota Bandarlampung;
Tim I dan Tim II mendapatkan tugas berpatroli malam hari
Tim III bertugas di Wilayah Kecamatan TBS dan TBU
Tim IV berpatroli di Kecamatan TKP dan Enggal
Tim V di Wilayah Kedaton dan Kemiling
Tim VI mendapat tugas berpatroli di Kecamatan TKT dan Sukabumi.

Dalam sambutannya Danton Marinir Lettu Ganteng Prakoso berpesan kepada para petugas Patroli gabungan "laksanakan tugas dengan baik dan senantiasa menjaga kesehatan serta utamakan faktor keamanan".
Lebih lanjut Lettu Ganteng Prakoso berpesan agar dalam melaksanakan patroli gabungan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid19 di Wilayah Kota Bandarlampung harus di berikan ketegasan sehingga memberikan dampak dan masyarakat dapat memahami larangan dari Pemerintah demi memutus rantai Penularan virus Corona (Covid19).(Lis/P1)

Post A Comment: