Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Guna menumbuhkan kecintaan terhadap NKRI, Koramil 410-05/KDT Kodim 0410/KBL memberikan Wawasan Kebangsaan dan Pelatihan PBB kepada anggota Linmas.

Kegiatan pemberian wawasan dan pelatihan PBB kepada anggota Linmas seKecamatan Rajabasa tersebut di laksanakan di kantor Kecamatan Rajabasa, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan pemberian Wawasan Kebangsaan dan Pelatihan PBB tersebut di hadiri oleh Camat Rajabasa, Kenedi Danial S.Ip, MH, Danramil 410-06/KDT Mayor Inf Anang Nugroho BP, SH serta Lurah seKecamatan Rajabasa.

Mayor Inf Anang Nugroho BP, SH mengatakan "kegiatan Wawasan Kebangsaan dan pelatihan PBB ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap tugas sebagai Linmas".

Hal senada di sampaikan Camat Rajabasa Kenedi Danial S.Ip, MH mengungkapkan kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Pelatihan PBB ini di wajibkan bagi Linmas seKecamatan Rajabasa dan mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI yang telah memberikan Wawasan Kebangsaan dan Pelatihan PBB kepada para Linmas di Wilayah kerja Kami," ujarnya

Post A Comment: