M. Nasir saat berbincang dengan awak media kemarin. Foto Agung Prayogi/Pikiran Lampung
Pesawaran (Pikiran Lampung)-
Meskipun M. Nasir.S.Kom, ketua DPRD Kabupaten Pesawran, sekaligus calon Bupati Priode 2020-2024 meyakini akan memperoleh dukungan dari partai koalisi lainya, dari beberapa partai yang ada, namun langkah politisi dari partai berlambangkan kepala banteng bermoncong putih itu justru terkesan belum mulus. Bahkan yang bersangkutan justru dinilai mulai 'kendur'. Benarkah?

"Hingga saat ini, kita ketahui bersama baru partai Nasdem. Dan bila dari partai lain tidak mau berkuolisi, ya saya akan tetap duduk di kursi ketua DPRD, kembali memungsikan tugas saya sebagai wakil rakyat," ujar Nasir ketika ditemui di depan ruang tunggu ketua DPRD setempat. Selasa kemarin.

Karna lanjut Nasir, bila partai Nasdem saja yang saat ini secara tertulis mengusung saya ( Nasir-Red) itu tidak mencukupi untuk kualisi sebagai calon bupati.

Tetapi hingga saat ini, pihaknya masih terus berupaya dan tetap melakukan konsolidasi kepada beberapa ketua partai politik, dengan harapan ketua partai politik yang ada di Bumi Andan Jajama dapat mengusung namanya ke DPP masing-masing partai sebagai calon Bupati dari partai lainya.

"Ya baru saja saya bicara dengan Paisaludin sebagai ketua Partai PAN dan Supriyadi Sebagai Partai Hanura. Hal itu, saya lakukan agar paling tidak masing-masing pimpinan parpol yang ada dapat mengusung nama saya ke DPP, sesuai survei," cetusnya.

Ketika disinggung mengenai rekomendasi PDIP, pihaknya mengaku belum mendapat rekomendasi. Artinya secara resmi belum memutuskan akan di peroleh ke calon siapa rekomendasi dari dpp PDI.P itu nantinya.

"Dan saya sebagai ketua DPC PDI.P hingga saat ini belum ada pemberitahuan secara resmi PDI.P merekomendasikan kesiapa untuk itu di akui pria murah senyum itu dirinya masih memiliki harapan.

Dan saya akan berupaya hingga titik darah penghabisan. Dan bilamana di nyatakan seluruh partai politik mendukung salah satu calon sehingga di hitung tidak cukup lagi berarti saya tidak peroleh perahu.
Tetapi hingga saat ini, saya masih yakin akan ada parpol yanh memberikan rekom kepada saya. Dan saat ini, telah saya kantongi 4 kursi dan tinggal 5 kursi lagi, " katanya.

Sebelum ada rekomendasi semua tidak dapat dipatikan. "Hanya saja kita mempunyai keyakinan. Dan bila ada keyakinan otomaris 100 persen tetap ada nantinya parpol yang menguaung saya bersama Nasdem,"pungkasnya. ( agung/R1).

Post A Comment: