Bandarlampung (Pikiran Lampung)- --- Ribuan anggota Majelis Taklim (MT) Al-Hanif siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Y Alfian, MBA.M., M.Sc. dan Prof. Dr. Ir. RA. Bustomi Rosadi, M/S, pada kontestasi Pilkada Kota Bandar Lampung 2020.

Seluruh anggota  MT Al-Hanif bahkan siap mengawal pasangan “Bandar Lampung Cerdas Berjamaah” itu mulai dari verifikasi paktual hingga saat pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang.

Tokoh MT Al-Hanif Syekh H. Suhaimi Yusuf mengatakan mengatakan MT Al-Hanif sudah 25 tahun berdiri dan sudah memiliki ribuan anggota. “Kami siap mendukung pasangan Firmansyah-Prof. Bustomi untuk memimpin Kota Bandar Lampung 2021-2024. Anggota kami sudah tersebar di 126 kelurahan yang ada di 20 kecamatan se bandar Lampung,” kata dia, Selasa (9/6/2020), di sekretariat MT Al-Hanif.

Syekh H. Suhaimi Yusuf juga menyampaikan kepada anggota MT Al-Hanif untuk selalu siap sedia berjuang di jalan Allah dengan mengawal Pilkada untuk kemenangan pasangan Firmansyah-Bustomi. “Yang namanya berjuang itu adalah sanggup menyelesaikan persoalan dan sanggup mengatasi kesulitan yang ada untuk mewujudkan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah.

Sementara itu, pasangan Firmansyah-Bustomi didampingi Ketua Tim Pemenangan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah Ustadz H. Suratno terus menggelar sosialisasi dengan melakukan kunjungan silahturahim ke sejumlah kelurahan. Pada kunjungan Senin (8/6/2020) dan Selasa (9/6/2020), Firmansyah-Bustomi melakukan kunjungan ke Kelurahan Rajabasa, Kedamaian, dan Kelurahan Penengahan.

“Intinya, kami ingin menampung aspirasi masyarakat agar pembangunan Kota Bandar Lampung ke depan menjadi lebih baik. Salah satu program yang kami usung adalah satu kelurahan satu miliar. Kami juga akan mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui UMKM, selain bidang pendidikan, kesehatan, sosial, keagamaan, dan keamanan,” kata Firmansyah yang juga Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya itu. (**)

Post A Comment: