Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono SH.M.Hum.,* di dampingi oleh Danlanud, Danlanal, Danbrigif Marinir, Dandenpom *Mewakili Komandan Korem 043 Gatam*, PJU Polda Lampung serta Ibu ketua bhayangkari Polda Lampung Melaksanakan Pelepasan komunitas kendaraan untuk mendistribusikan paket sembako dlm Rangka Bhakti Sosial Hari Bhayangkara Ke 74  yang akan dibagikan kepada Panti Asuhan dan pondok pesantren di Polres-Polres Jajaran Polda Lampung.
21 juni 2020

Sebanyak 118 kendaraan komunitas Otomotif yang akan mengantar Bansos Berupa Beras 9,5 Ton (950 Karung beras), Indomie 200 Box, dan minyak goreng 34 Box, ke 28 panti Asuhan, Pondok pesantren yang ada di  14 Polres jajaran Polda Lampung ,
Kapolda  lampung Berharap dengan bakti sosial Hari bhayangkara ke 74 ini akan dapat membantu meringankan panti Asuhan , pondok2 pesantren dalam Melaksanakan kegiatan menjelang NEW NORMAL .
Kapolda juga Mengucapakan Terimakasih kpd  Komunitas Otomotif yg sudah Bersedia membantu menyalurkan bantuan sembako ke panti Asuhan, Pondok Pesantren yang berada di  Polres Jajaran Polda Lampung, dinilai tepat karna menjadi lebih cepat dan dapat menjangkau Panti Asuhan dan Pondok2 Pesantren yang berada di pelosok desa  wilayah Hukum Polda Lampung.

Bantuan bhakti Sosial Polda Lampung dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini semoga dapat meringankan  beban bagi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren pada masa pandemi Covid-19.(Lis/P1)


Post A Comment: