Pringsewu (Pikiran Lampung)-- Sepekan pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-108 dari Kodim 0424/TGM digelar di Pekon Waykunyir dan Gunungraya, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, progresnya sudah sangat signifikan.

Sejumlah sasaran fisik yang sudah mulai disentuh, mulai dari gorong-gorong,  termasuk jalan menuju ke pekon GunungRaya yang ada, hasilnya sudah sangat terlihat.
Parman (43), salah satu warga pekon waykunyir yang setiap hari ikut aktif terlibat di pembangunan jalan TMMD dengan bangga menyatakan, meski baru sepekan jalan dikerjakan hasilnya sudah nampak sepekan Pra TMMD, di sasaran fisik pembangunan jalan sepanjang 1.800 Meter

Terpisah Pasiter Kodim 0424/tgm  Kapten Inf Adihartono menyatakan, pihaknya berharap agar personel TNI dan warga yang terlibat di Pra TMMD jangan cepat puas diri. Menyusul target Pra TMMD itu sendiri cukup besar, yakni di semua sasaran fisik progresnya minimal bisa mencapai target saat upacara pembukaan TMMD tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

”Kami berharap agar anggota Koramil pagelaran dan warga tidak sekedar mempertahankan semangat kerja keras, melainkan terus meningkatkan kinerja. Ingat target Pra TMMD semua sasaran fisik minimal bisa mencapai target bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD dihelat,” papar Pasiter Kapten Inf. Adihartono.(Borneo)

Post A Comment: