Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga untuk prajurit TNI. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat di lakukan seperti halnya yang di lakukan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta komunitas sepeda Kodim 0410/KBL, Sabtu (27/06/2020).

Olahraga sepeda santai bersama atau yang lebih familiar disebut dengan Gowes kali ini dimulai dari kediaman Rumah Dinas Dandim 0410/KBL Jln. Kijang Kedaton dan finish kembali di Rumah Dinas Dandim 0410/KBL dengan rute mengitari Kota Bandarlampung sekitar 20km.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan "selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran".

“Selain itu, Ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban dan komunikasi dengan komunitas sepeda yang ada".

” Dengan bersepeda santai,  selain berolahraga untuk hidup sehat juga sebagai sarana kita mengenal situasi dan kondisi wilayah kota Bandar Lampung,” ujar Dandim.(Lis/P1)

Post A Comment: