Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Walaupun di tengah cuaca yang tidak bersahabat dan hujan deras, tim relawan Rumah Juang Ike Edwin dan Dokter Zam Zariah terus sosialisasi ke akar rumput.

Kali ini, relawan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung yang akrab disapa Ike-Zam itu melakukan kunjungan silaturahmi ke Kelurahan Way Gubak, Kecamatan Sukabumi, Kamis (4/6/2020).

Hujan deras dan angin kencang tak mengurangi langkah para relawan ini untuk mensosialisasikan pasangan yang juga punya slogan dua bintang ini.Para lelawan ini terdiri dari korwil Tim Zona 1 Yuli Frans, S.H, tim Mal-mak, Rita Novita, S.Kom, Korcam Sukabumi, Syurmalia dan tim IT korwil 1.

Menurut Yuli Frans, blusukan ke daerah Way Gubak ini dalam rangka mensosialisasikan pasangan Ike-Zam ke warga. "Kunjungan ini dalam rangka sosialisasi dan silaturahmi ke warga. Hal ini dimaksudkan agar warga mengetahui progam Ike-Zam, terutama program Sehat Bermartabat," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, tim relawan berkomunikasi dengan beberapa warga dan kordinator relawan kelurahan. Yakni, Sumarni dan Nurmin serta beberapa warga lainnya. Dalam kesempatan tersebut, warga yang ditemui terlihat antusias menyatakan dukungan untuk pasangan Ike-Zam. " Kita akan berusaha untuk memenangkan Pak Ike dan Bu Dokter Zam," jelas Nurmin dan Sumarni. Pertemuan tim relawan Rumah Juang Ike -Zam ini berlangsung hangat dan akrab serta diakhiri dengan foto bersama serta pembagian kalender. (Wawan)

Post A Comment: