Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Guna menjaga kesehatan serta kebugaran Kodim 0410/KBL mengadakan olahraga sepeda santai bersama sambil bersedekah peduli sesama, Sabtu (20/066/2020).

Sebelum melakukan olahraga sepeda santai diawali dengan pembagian sepeda iventaris jabatan kepada para perwira Kodim 0410/KBL di Makodim Jl. Imam Bonjol Kel. Gunung Agung Kec. Langkapura Kota Bandar Lampung.

Pada kegiatan pembagian sepeda tsb Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, sepeda yang dibagikan kali ini kepada para perwira merupakan  inventaris Koramil dan Staf,

"Untuk itu saya berharap agar dirawat dan ada rasa memiliki sehingga inventaris sepeda ini awet dan bermanfaat baik untuk pejabat tsb maupun untuk satuan".

Setelah acara pembagian sepeda dilanjutkan dengan kegiatan sepeda santai bersama. Adapun rute yang dilalui diawali dari Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol lalu melewati Jln. Raden Intan menuju Tugu Adipura kemudian ke Jln. RA Kartini selanjutnya ke Jln. Teuku Umar lalu ke Jln Pagar Alam dan Jln Mangku Bumi dan berakhir di Makodim.

Kolonel Inf Romas Herlandes berpesan kepada jajarannya "Jagalah selalu kesehatan dan kebugaran tubuh kita dengan berolahraga".

"Kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan kali ini disamping kita berolahraga kita juga melaksanakan kegiatan sosial bersedekah dengan membagikan snack atau makanan ringan kepada masyarakat yang dijumpai di jalan khususnya para tukang becak, tukang ojek, pemulung dan petugas kebersihan" ujar Dandim.(Lis/Wawan)

Post A Comment: