Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Kodim 0410/KBL melakukan acara Pelepasan personel Kodim 0410/KBL yang akan tergabung dalam Satgas Ter Gel III Kodam Patimura an. Serda Edi Aryanto yang dipimpin langsung oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes di Lapangan Makodim 0410/KBL Jln Imam Bonjol Gunung Agung Langkapura Bandarlampung, Jum'at (26/06/2020).

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyampaikan, "penugasan operasi merupakan tugas mulia & suatu kehormatan bila kita bisa ikut serta dalam penugasan tersebut. Sesuai dengan tujuan awal kita saat akan bergabung di TNI dengan tujuan untuk pengabdian diri kepada bangsa dan negara, jadi kapanpun negara, bangsa dan ibu Pertiwi memanggil, maka kita harus siap untuk melaksanakannya.

Kolonel Inf Romas juga berpesan "ingat jati diri kita adalah TNI kita harus bangga pada panggilan tugas suatu bentuk penghormatan yang mulia untuk mengabdi pada ibu Pertiwi, jaga nama baik satuan kehormatan diri dan keluarga. Jangan melakukan pelanggaran selama melaksanakan penugasan.

Di akhir pesannya, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, mari kita doakan kepada rekan kita Serda Edi aryanto semoga diberikan perlindungan, kesehatan dan keselamatan serta keamanan selama pelaksanaan tugas".(Lis/P1)

Post A Comment: