Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Kodim 0410/KBL melakukan silaturahmi ke pondok pesantren Al-Fateh Jalan Penghijauan Waydady Baru Sukarame Bandarlampung, Kamis (18/06/2020) malam.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes  beserta rombongan disambut langsung oleh KH. Ahmad Hasyim Sobri selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Fateh.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut d isi dengan pembacaan Yasin dan do'a bersama yang dipimpin oleh KH Ahmad Hasyim Sobri.

Setelah pembacaan Yasin dan Do'a bersama di lanjutkan pemberian tali asih dari Kodim 0410/KBL yang diserahkan oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes  kepada KH Ahmad Hasyim Sobri.

Kolonel Inf Romas Herlandes dalam sambutannya mengatakan "kedatangan keluarga besar Kodim 0410/KBL ke Ponpes Al-Fateh dalam rangka bersilaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Al-Fateh sekaligus berdo'a dan membaca surat Yasin semoga Pandemi Covid19 ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti semula".

Pimpinan Ponpes Al-Fateh KH Ahmad Hasyim Sobri dan segenap pengurus Ponpes Al-Fateh mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta rombongan yang telah bersilaturahmi kesini dan juga memberikan bantuan kepada kami, semoga dapat bermanfaat untuk keluarga besar Ponpes Al-Fateh, ungkapnya.

KH Ahmad Hasyim Sobri dan keluarga besar Ponpes Al-Fateh mendo'akan semoga keluarga besar Kodim 0410/KBL di berikan kesehatan panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah subhanallah inilah wata'ala,,,aamiin.

Di akhir kegiatan silaturahmi tersebut Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes berpesan dalam situasi Pandemi seperti sekarang ini kami mengajak dan menghimbau mari patuhi himbauan pemerintah tentang melaksanakan protokol kesehatan, karena dengan tingkat kesadaran yang tinggi, Pandemi Covid19 akan cepat berakhir, namun apabila sebaliknya maka akan semakin lama. Kita tidak pernah tahu siapa orang disekitar kita yang sudah tertular virus Corona, oleh karena itu kita harus mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker bila bepergian keluar rumah, menjaga jarak secara fisik serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun,"ujarnya.(Lis/P1)

Post A Comment: