Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Demi Mencegah Merebaknya Covid 19, Satgas Terpadu Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid19 meningkatkan pemeriksaan di Pos Terpadu yang Bertempat Jalan Imam Bonjol Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan KEMILING, Kamis (04/06/2020)

Batuuud Koramil 410 – 05/TKP Pelda Rustam mengatakan, penegakan disiplin yang kami lakukan di Pos Terpadu kemiling ini bertujuan untuk mencegah & menekan penyebaran virus corona. Hal ini tidak hanya dilakukan di kemiling saja tetapi pelaksanaan penegakan disiplin ini juga dilakukan disejumlah perbatasan wilayah Kota Bandar Lampung.

“Pengecekan sejumlah kendaraan yang akan masuk ke wilayah Kota bandar Lampung dan himbauan penggunaan masker tidak bosan – bosannya kami ingatkan kepada para pengguna roda 2 maupun roda 4 yang akan memasuki wilayah Kota Bandar lampyung,”ucapnya.

“Bagi para pengendara yang akan memasuki wilayah Kota Bandar Lampung selama di Pos Terpadu dilaksanakan beberapa protokol kesehatan yaitu dengan dilaksanakannya pengecekan suhu tubuh kepada para pengendara oleh tim medis yang bersiaga di Pos dan di awasi oleh tim gugus tugas, selanjutnya para pengendara diwajibkan mencuci tangan menggunakan sabun dan tim gugus tugas juga memberikan handsanitizer kepada para pengendara dan kami juga ingatkan agar selalu menjaga jarak dan menjaga faktor keamanan selama diperjalanan,”tuturnya.

“Pastikan selalu ingat akan melaksanakan protokol kesehatan karena kita yang berada diluar tidak tahu apakah kita tertular atau tidak maka dari itu kita harus menjaga dan mentaati aturan pemerintah yang saat ini berlaku. Jangan karena kita, malah kita menularkan kepada keluarga kita di rumah, mari kita sama – sama perangi covid 19 ini dengan melaksanakan hidup bersih dan sehat dengan melaksanakan protokol kesehatan,” tegasnya.(Lis/wan)

Post A Comment: