Pesawaran (Pikiran Lampung) - Seorang Pria diduga meninggal dunia di laut Pulau Mahitem Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Rabu (03-06-2020) sekitar pukul 13.00 Wib.

Identitas Korban sesuai dengan kartu Tanda Penduduk yang dimiliki bernama FARRAS MUHAMMAD
NIK. 327504030696013
(24) Tahun, Alamat : Jl. Pakis Raya Blok A No 22 rt /rw 001/012 Kel. Pekayon Jaya Bekasi Selatan.

Kronologis kejadian,
pada hari Rabu tanggal 03 Juni 2020, bahwa Korban datang ke Pulau Mahitem menggunakan 2 (dua) kapal melalui Teluk Betung, setelah tiba di Pulau Mahitem diingatkan oleh Sdr. MAMAT pekerja bangunan Pulau Mahitem, bahwa Pulau Mahitem untuk sementara di tutup, namun Korban beserta rombongan ijin menumpang makan, kemudian sekitar jam 14.00 wib. UYUNG diminta tolong untuk mengantar evakuasi Korban ke dermaga selanjutnya Korban dibawa ke Puskesmas Hanura dan di rujuk ke RSUD Tjokrodipo Bandar Lampung.

Kejadian tersebut lagsung ditangani pihak Berwajib dan telah melakukan tindakan, begitu menerima Informasi dari Masyarakat tentang kejadian tersebut. Melakukan pengecekan di TKP dan meminta keterangan saksi-saksi yaitu, Mamat (38) tahun dan Buyung Mahas (Keduanya warga Ketapang Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran).

Saat Korban tiba di Puskesmas Hanura kemudian dilakukan pemeriksaan dengan hasil nadi tak teraba, pupil mata membesar, henti jantung, pernafasan tidak ada, ekstermitas atas dan bawah membiru.
Menurut keterangan keluarga pasien, bahwa Korba  berenang di Pantai Mahitem dan terbawa ombak.

Di Puskesmas Hanura Pasien telah dinyatakan Meninggal Dunia, namun keluarga pasien ingin memastikan lebih pasti, oleh karena itu pasien di rujuk ke RSUD Tjokrodipo Bandar Lampung. (San)

Post A Comment: